SE Pelaksanaan Asesment Nasional (AN) Tahun 2024 Kab Rokan Hulu

 SE Pelaksanaan Asesment Nasional (AN) Tahun 2024 Kab Rokan Hulu n Hulu 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dengan hormat,

Dalam rangka Persiapan Simulasi, Gladi Bersih dan Pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2024, Badan Standar, Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi telah menetapkan Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional untuk menjadi acuan pelaksanaan AN Tahun 2024. melalui Peraturan Kepela Badan Standar, Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Nomor 019IWKPt2024 tanggal 6 Maret 2024 dan Sunit Kepala Badan Standar, Kurikulum, dam Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kcbudayaan, Riset dan Teknologi nomor : 2045/H.H4ISK.0l.0112024 tanggal 5 April 2024 perihal Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024.


Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut berikut:

1. AN wajib diikuti oleh selurub satuan pendidikan yang terdaftar dalam Dapodik dan Emis yang memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) yang valid.

2. Peserta Asesmen Nasional dan setiap satuan pendidikan terdiri atas Kepala Sekolali dan

sdunth Guru yang aktif mengajar dan terdaftar pada sistem Dapodik serta siswa kelas 5(lima) bagi SD dan siswa kelas 8 (delapan) bagi SMP yang terpilih secara acak oleh sistem sebagal sampel di setiap sekolah.

3. Jumlah peserta jenjang SD sederajat maksimal 30 siswa dan cadangan 5 siswa sedangkan SMP sederajat maksimal 45 siswa dan cadangan 5 siswa.

4. Pelaksana AN tingkat satuan pendidikan dibentuk oleh masing-masing satuan pendidikan dan memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional Tahun 2024 (halaman 24-27).

5. Bagi Satuan Pendidikan yang belum terdaftar menjadi peserta AN untuk segera mendaftarkan sekolahnya ke Tim Teknis AN Kabupaten Rokan Hulu.


Demikian kami sampaikan untuk dapat dimaklumi, atas perhatiannya kami ucapkan tarima kasih.

BACA JUGA :



DOWNLOAD dan BACA SE Pelaksanaan Asesment Nasional (AN) Tahun 2024 Kab Rokan Hulu  .

 

 ðŸ‘‰=======UNDUH DISINI=======👈

REKOMENDASI KAMI :

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel