Sosialisasi Akreditasi Sekolah dan Madrasah Kab Rokan Hulu Tahun 2024

Undangan Sosialisasi Akreditasi BAN-PDM Prov RIAU

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Kepada Yth : Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu 

Di Tempat 


Dengan hormat, bersama ini kami sampaikan berdasarkan koordinasi dengan Tim Pelaksana Akreditasi (TPA) Kabupaten Rokan Hulu dan instansi terkait bahwa Pelaksanaan Sosialisasi Akreditasi Sekolah Madrasah tahun 2024 untuk Kabupaten Rokan Hulu akan kami laksanakan pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2024. 


Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon bantuan dan kerjasama terhadap hal-hal sebagai berikut: 1. Berkenan menjadi narasumber pada kegiatan dimaksud dengan materi : “Kebijakan Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu dalam mendukung Akreditasi tahun 2024”. 

2. Memfasilitasi untuk menyediakan tempat kegiatan Sosialisasi. 

3. Mengundang dan menugaskan Kepala Sekolah dan PKBM untuk mengikuti kegiatan sosialisasi akreditasi dimaksud. (data terlampir) 

4. Perlu kami sampaikan bahwa BAN PDM provinsi Riau menyediakan konsumsi dan transport lokal bagi peserta yang menyerahkan surat tugas baik secara perorangan maupun kolektif dari pejabat yang berwenang kepada panitia. 

5. Bagi satuan pendidikan yang menugaskan lebih dari 1 (satu) orang, maka segala macam biaya dan konsumsi menjadi tanggung jawab masing-masing satuan pendidikan. 

6. Masing-masing peserta agar membawa Laptop, paket internet; surat pengajuan akreditasi; dokumen kurikulum tingkat satuan pendidikan, Rencana Kerja Tahunan, Rencana kegiatan dan anggaran sekolah, kalender tahunan kegiatan pendidikan/kalender akademik; contoh perencanaan pembelajaran; foto dan video lingkungan belajar. (semua dokumen dalam bentuk soft copy/flashdisk). 

7. Untuk koordinasi lebih lanjut yang berkaitan dengan kegiatan ini dapat menghubungi Pembina Wilayah Kota Pekanbaru Bapak Zudi Santosa, SH., M.Ed dengan nomor kontak 0812-7528-513.


 Demikian kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.




 BACA JUGA :


DOWNLOAD dan BACA Sosialisasi Akreditasi Sekolah dan Madrasah Kab Rokan Hulu Tahun 2024 .

 

 ðŸ‘‰=======UNDUH DISINI=======👈


Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel