Edaran BSKAP tentang Validasi Data AN 2024 Melalui Foto

Edaran BSKAP tentang Validasi Data AN 2024 Melalui Foto

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan (BSKAP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi telah mengeluarkan Surat Edaran BSKAP Nomor 0783/H4/SK.02.02/2024  tentang Validasi data AN 2024 Melalui Foto.

Surat Edaran BSKAP tentang Validasi data Asemen Nasional 2024 Melalui Foto yang terbit tanggal pada tanggal 14 Juni 2024 tersebut secara khusus ditujukan kepada :

Yth.

1. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi;

2. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi;

3. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota; dan

4. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Edaran BSKAP tentang Validasi Data AN 2024 Melalui Foto
Edaran BSKAP tentang Validasi Data AN 2024 Melalui Foto

Isi Surat Edaran BSKAP tentang validasi data Asemen Nasional 2024 melalui foto adalah sebagai berikut.

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan integritas penyelenggaraan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2024, Pusat Asesmen  Pendidikan, Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen  Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bermaksud melakukan validasi data peserta Asesmen Nasional melalui unggah foto peserta didik yang menjadi sampel Asesmen Nasional.  Foto tersebut akan muncul pada kartu login.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada seluruh satuan pendidikan untuk melakukan beberapa hal berikut:

1. mempersiapkan pas foto peserta didik yang terpilih menjadi sampel AN;

2. mewajibkan unggah pas foto peserta didik yang terpilih menjadi sampel AN pada laman https://anbk.kemdikbud.go.id/ pada menu Asesmen Nasional – Kartu Login;

  1. mengaktifkan kamera pada saat pelaksanaan ANBK (Gladi Bersih dan Utama), wajib bagi satuan pendidikan yang perangkat komputernya tersedia kamera.

Surat Edaran BSKAP Nomor 0783/H4/SK.02.02/2024 tentang Validasi Data AN 2024 Melalui Foto selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 ðŸ‘‰=======UNDUH DISINI=======👈

BACA JUGA :




REKOMENDASI KAMI :

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat=

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel