Edaran Jadwal Pelaksanaan Asemen Nasional AN Tahun 2024

Edaran Jadwal Pelaksanaan Asemen Nasional AN Tahun 2024


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


Badan Standar, Kurikulum, Dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (BSKAP Kemendikbudsitek) telah menerbitkan Surat Keputusan BSKAP Kemendikbudsitek Nomor 2045/H.H4/SK.01.01/2024 tentang Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024.

Surat Edaran tentang Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024 yang terbit tanggal 5 April 2024 tersebut secara khusus ditujukan kepada Yth.

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia;

2. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Seluruh Indonesia;

3. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia;

4. Perwakilan Pemerintah Republik Indonesia di Luar Negeri; dan

5. Atase Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Republik Indonesia di Luar Negeri.

Di dalam Surat Edaran diinformasikan bahwa berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 17 Tahun 2021 tentang Asesmen Nasional, dengan ini kami sampaikan Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Nomor 019/H/KP/2024 tentang Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional.

Edaran Jadwal Pelaksanaan Asemen Nasional AN Tahun 2024
Edaran Jadwal Pelaksanaan AN Tahun 2024

Berkenaan dengan hal itu, dimohon bantuan dan dukungan untuk hal-hal berikut.

1. Menyampaikan informasi jadwal Asesmen Nasional tahun 2024 (daftar terlampir) kepada satuan pendidikan di wilayah masing-masing.

2. Menyampaikan informasi tentang Asesmen Nasional dan tempat pelaksanaan Asesmen Nasional kepada satuan pendidikan di wilayah hukum Saudara (daftar terlampir) untuk pelaksanaan Asesmen Nasional di luar negeri;

3. Menyampaikan informasi terkait Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tentang Asesmen Nasional dan Pedoman Penyelenggaraan Asesmen Nasional kepada satuan pendidikan agar mengunduh pedoman tersebut melalui tautan https://pusmendik.kemdikbud.go.id/an/page/download/3.


BACA JUGA :

Surat Keputusan BSKAP Kemendikbudsitek Nomor 2045/H.H4/SK.01.01/2024 tentang Jadwal Pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2024 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

👉=======UNDUH DISINI=======👈

REKOMENDASI KAMI :

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel