SE Undangan Peserta Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Asesmen Nasional 2023 - Regional Batam

 SE Undangan Peserta Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Asesmen Nasional 2023 - Regional Batam 

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Isi dari SE Undangan Peserta Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Asesmen Nasional 2023 - Regional Batam 

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota (Daftar Undangan Terlampir)

 

Dalam rangka mendukung pelaksanaan program Asesmen Nasional tahun 2023, Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bermaksud mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Tim Helpdesk Asesmen Nasional (AN) Tahun 2023.

 

Sehubungan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara agar dapat menugaskan 2 (dua) orang Staf yang relevan untuk mengikuti Bimtek dan menjadi Tim Helpdesk AN di Kabupaten/Kota masing-masing. Untuk Regional Batam akan dilaksanakan pada: hari : Kamis s.d. Sabtu tanggal : 13 s.d. 15 Juli 2023 tempat : Hotel Harris Batam Center Jln. Engku Putri, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. registrasi : Kamis, 13 Juli 2023, pukul 12.00 WIB mulai kegiatan : Kamis, 13 Juli 2023, pukul 14.00 WIB check-out : Sabtu, 15 Juli 2023, pukul 12.00 WIB

 

Adapun ketentuan terkait pelaksanaan kegiatan Bimtek ini adalah sebagai berikut: 

1. Peserta tiap Kabupaten/Kota berjumlah 2 (dua) orang yang masing-masing berasal dari bidang yang menangani AN untuk jenjang SD dan SMP; 

2. Memiliki kompetensi teknis yang memadai di bidang informatika dan data; 

3. Peserta yang ditugaskan adalah orang yang sama dengan yang sudah/akan diusulkan pada Web AN 2023 di Pusat Asesmen Pendidikan (Pusmendik); 

4. Siap membantu semua satuan pendidikan yang mengalami kendala teknis pelaksanaan AN dan Sulingjar di Kabupaten/Kota masing-masing; dan 

5. Memiliki komitmen serta tanggung jawab yang baik; 

6. Peserta wajib membawa 1 (satu) unit Notebook/Laptop dengan kapasitas memadai; 

7. Peserta bergabung dalam grup WA melalui tautan: https://s.id/bimtek-AN-Batam

8. Peserta wajib melakukan registrasi on-line paling lambat 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan sosialisasi melalui tautan https://sites.google.com/dikbud.belajar.id/bimtek-an2023;

 

 BACA JUGA :

9. Peserta wajib membawa surat tugas dan SPD (Rangkap 2 (dua) /Peserta) yang telah ditandatangani pejabat berwenang dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota setempat serta biodata yang telah dilengkapi; 

10. Peserta wajib dalam keadaan sehat; 

11. Peserta wajib hadir sejak hari pertama kegiatan bimtek dimaksud; 

12. Alur penerimaan peserta di lokasi bimtek: 

a) Melakukan registrasi on-line bagi peserta yang belum mengisi formulir registrasi; 

b) Menyerahkan dokumen surat tugas, SPD Pusat (asli) rangkap 2 (dua), bukti perjalanan dari tempat tinggal ke lokasi sosialisasi dan Biodata; 

c) Mengambil kunci kamar ke resepsionis; d) Mengikuti acara pembukaan sesuai waktu yang ditentukan. 

13. Biaya akomodasi, transportasi, dan konsumsi peserta selama kegiatan ditanggung penyelenggara dengan ketentuan sebagai berikut: 

a) Penyelenggara hanya membiayai peserta sesuai pada daftar lampiran; 

b) Peserta menggunakan transportasi umum: bus/kendaraan umum, kereta api dan bukan kendaraan sewa; 

c) Bagi peserta yang menggunakan transportasi pesawat menuju lokasi kegiatan, harus menggunakan pesawat kelas ekonomi dan menyerahkan tiket pulang/pergi (PP); 

d) Pengeluaran biaya perjalanan akan diganti sesuai dengan bukti pengeluaran yang sah sesuai aturan yang berlaku. 

14. Persyaratan lain: 

a) Peserta tidak sedang dalam keadaan hamil atau menyusui; 

b) Tidak membawa anggota keluarga atau dan pendamping lainnya ke tempat kegiatan; 

c) Bersedia mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir; 

d) Berpakaian rapi dan bersih selama pelaksanaan kegiatan (tidak boleh menggunakan kaos/casual dan sandal); 

e) Bersedia mematuhi semua tata tertib kegiatan yang berlaku; 

f) Peserta wajib hadir dan mengikuti pembukaan; 

g) Waktu check-in dan check-out disesuaikan dengan ketentuan hotel; 

h) Panitia tidak akan mengganti biaya pribadi peserta, seperti : laundry, room service, snack/minibar, penggunaan telepon/fax hotel, kerusakan dan pengambilan barang milik hotel yang dilakukan peserta.

 

Pada kegiatan ini kami menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan/atau kelengkapan lainnya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Sdri. Cicih Wahyunarsih (081315144210), Sdri. Rom Wahyuni (085647367909), Sdri. Nailus Sa’adah (082385153832).

 

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

BACA JUGA "SE WISUDA Peserta Didik Baru Jenjang TK, SD, SMP Kab Rokan Hulu Tahun 2023"


DOWNLOADSE Undangan Peserta Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Asesmen Nasional 2023 - Regional Batam

Selengkapnya silahkan Unduh SE Undangan Peserta Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Asesmen Nasional 2023 - Regional Batam  Disini 


Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel