SE Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 3 Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11

SE Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 3 Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

SE Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 3 Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11 

Yth.

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota

3. Ketua Penyelenggara Pendidikan oleh Masyarakat daflar terlampir

di tempat

Menindakianjuti surat kami nomor: 048 1,B3íGT.03.00i2024 Ianggai: 15 1ebruari 2U24 perihai: Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 Calon Pengaar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11, kami sampaikan bahwa tim seleksi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 3 melalui Pembekalan Calon Pengajar Praktik (CPP) Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 11.


Berkenaan dengan proses seieksi tahap 3 dimaksud, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Pembekalan CPP PGP Angkatan 11 telah dilaksanakan pada rentang tanggal 16 Februari s.d. 27 Mci 2024 yang diikuti calon pengajar praktik yang lulus tahap 2.

2. Calon Pengajar Praktik (dan Guru Penggerak dan Regular) PGP Angkatan 11 yang mengikuti pembekalan sejumlah 7.846 orang.

3. Sejumlah 7.757 orang, sebagaimana daflar terlampir dinyatakan memenuhi persyaratan dan standar untuk ditetapkan sebagai Pengajar Praktik PGP.

4. Bagi CPP yang belum lulus seleksi kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti proses seleksi CPP PGP.

5. Pengajar Praktik yang telah dinyatakan lulus akan melaksanakan tugas pada Program Pendidikan Guru Penggerak yang penugasannya akan dikoordinasikan oleh BBGP/BGP provinsi setempat.


Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi hasil seicksi tahap 3 kepada CPP yang dinyatakan lulus untuk mempersiapkan din menjadi Pengajar Praktik pada PGP Angkatan 11 atau Angkatan-angkatan selanjutnya.

 

BACA JUGA :




DOWNLOAD dan BACA SURAT SE Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 3 Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 11

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel