Cara Mengirim Detail Akun ke Email untuk Peserta Didik
Cara Mengirim Detail Akun ke Email untuk Peserta Didik
Untuk Peserta Didik yang melakukan aktivasi Akun belajar.id, detail akun akan dikirimkan ke email yang terdaftar pada pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik). Berikut informasi selengkapnya:
1. Pada saat memilih metode pengiriman, pastikan Anda memilih ‘Kirim ke email pribadi saya’.
2. Cek kembali email Anda dan klik tombol ‘Kirim Detail Akun’. Apabila ingin mengganti email untuk pengiriman detail akun, silakan klik kolom ‘Email Pribadi’ untuk mengubah alamat email.
Email pribadi yang Anda masukkan pada laman ini hanya untuk keperluan pengiriman detail Akun belajar.id, dan tidak akan mengubah data di Data Pokok Pendidikan (Dapodik).
Apabila Anda masih belum menerima email berisi detail nama akun (User ID) dan kata sandi (password), ikuti langkah berikut:
BACA JUGA:
- Kapten & Co-Kapten belajar.id Provinsi RIAU
- Cara Mendapatkan Akun Pembelajaran (Belajar.id)
- Cara LOGIN Akun Pembelajaran Pembelajaran Bagi Peserta Didik dan Tenaga Kependidikan
- Surat Edaran No 37 Tahun 2020 Tentang Akun Akses Layanan Pembelajaran Bagi Peserta Didik dan Tenaga Kependidikan
- Unduh Paparan Peluncuran Akun Pembelajaran Untuk Mengakses Aplikasi Pembelajaran
- Download FAQ (TANYA JAWAB) Akun Pembelajaran Bagi Peserta Didik dan Tenaga Kependidikan
- Cara Unduh Akun Pembelajaran Pembelajaran Bagi Peserta Didik dan Tenaga Kependidikan
- Hubungi Admin atau Operator Sekolah masing-masing.