Contoh Surat Pernyataan Perpanjangan Kontrak GB Daerah/Provinsi Kab Rokan Hulu Tahun 2020

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga pengunjung blog ini dalam keaadan sehat selalu. Berikut contoh Surat pernyataan perpanjangan Kontrak GB daerah/Provinsi di satuan Dianas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kab Rokan Hulu


Dengan ini menyatakan :
1.   Bahwa saya bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu;
2.   Bahwa saya sanggup mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil dan tidak akan menuntut fasilitas apapun kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu termasuk menjadi Pegawai Negeri Sipil;
3.   Bahwa saya sanggup untuk mematuhi jam kerja sesuai dengan jam kerja yang diwajibkan kepada Pegawai Negeri Sipil, dan tidak menuntut perolehan tambahan apabila jam kerja yang saya laksanakan melebihi jam kerja yang telah ditentukan;
4.   Bahwa saya tidak akan menuntut uang pesangon atau uang sejenis lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu apabila saya berhenti atau diberhentikan dari tenaga honorer Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu;
5.   Bahwa saya bersedia untuk diberhentikan tanpa syarat apabila saya terbukti melakukan perbuatan yang tercela yang dapat mencemarkan nama baik Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan nama baik pegawai Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu;
6.   Bahwa saya tidak akan mengajukan permohonan pindah ke tempat tugas yang baru kecuali atas perintah Bupati Rokan Hulu;
7.   Bahwa saya tidak akan menjadi anggota dan pengurus politik, jika terbukti saya bersedia diberhentikan dari tenaga honorer tanpa menuntut pihak manapun;
8.   Bahwa saya bersedia diberhentikan tanpa syarat dan tidak akan menuntut pihak manapun, jika saya melakukan tindakan yang merusak stabilitas dan nama baik Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu;
9.   Bahwa saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat jika apabila saya melanggar aturan disiplin sebagaimana yang telah ditetapkan;
10.                                                                     Bahwa saya terlebih dahulu siap mengundurkan diri dari tenaga honorer apabila saya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD, Kepala Desa atau yang sejenis dengan itu, dan jika terbukti saya tidak mengundurkan diri saya siap diberhentikan dari tenaga honorer;
11.                                                                     Bahwa saya siap diberhentikan dari tenaga honorer jika saya dalam pengurusan administrasi melakukan pemalsuan/manipulasi administrasi;
12.                                                                     Bahwa saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat apabila saya tersangkut masalah hukum dengan pihak berwajib;
13.                                                                     Bahwa saya bersedia menyelesaikan hutang piutang atau angsuran kredit pada Bank setiap bulanya sampai dengan selesai dan saya tidak akan melibatkan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam hal tersebut jika saya berhenti atau diberhentikan dari tenaga honorer;
14.                                                                     Bahwa saya bersedia diberhentikan dari tenaga honorer jika saya tidak masuk kerja terus menerus sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil.
15.                                                                     Bahwa saya tidak menuntut pihak manapun termasuk Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, apabila diberhentikan dari tenaga honorer jika melanggar pernyataan yang telah ditanda tangani;

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan pihak manapun untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Selengkapnya Unduh Contoh Surat Pernyataan Perpanjangan Kontrak GB Daerah/Provinsi Kab Rokan Hulu Tahun 2020 DISINI

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel