SE Peringatan Puncak Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024

 SE PENERIMA BUKU BACAAN BERMUTU Kab Rokan Hulu Tahun 2024

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Sehubungan dengan pelaksanaan Peringatan Acara Puncak Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024 bertempat di Istora Papua Bangkit Provinsi Papua, disampaikan sebagai berikut:

1. Peringatan Acara Puncak HAN ke-40 Tahun 2024 dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia dan Ibu Negara Republik Indonesia serta Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Para Ketua PKK Provinsi Se-Indonesia.

2. Tema Utama HAN ke 40 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dan Sub Tema “Suara Anak Membangun Bangsa” serta tagline “Bergembira Bersama Presiden dan Ibu Negara”.

3. Pelaksana peringatan acara puncak HAN ke-40 Tahun 2024 adalah OASE KIM, dengan target peserta berasal dari anak-anak siswa PAUD dan siswa Pendidikan Dasar berjumlah ± 7.000 orang, dengan rangkaian acara pemberian semangat HAN oleh Presiden RI dan Ibu Negara, tarian kolosal (pemecahan rekor MURI), demo gasing oleh anak-anak papua, marching band, parade baris-berbaris anak, hiburan oleh artis cilik, pemberian simbolis piagam penghargaan anak berprestasi dan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

4. Peringatan Acara Puncak HAN ke-40 Tahun 2024 akan disiarkan secara live di TVRI atau melalui link streaming kanal YouTube yang dapat diakses pada tautan http://bit.ly/AcaraPuncakHAN2024 (Waktu tayang 08.30 WIT, 06.30 WIB dan 7.30 WITA) yang akan berlangsung selama 1 jam 30 menit.

5. Berkenaan dengan hal tersebut di atas, diminta agar menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memastikan kepada seluruh para kepala sekolah, guru, beserta siswa sesuai kewenangan agar berpartisipasi menyaksikan pelaksanaan peringatan Puncak HAN Tahun 2024 melalui live TVRI atau link streaming kanal YouTube tersebut pada angka 4.

6. Kami yakin bahwa partisipasi seluruh pemerintah daerah dalam menyaksikan acara ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap penting peringatan HAN.

 Demikian untuk menjadi maklum dan diucapkan terima kasih.


 BACA JUGA :



DOWNLOAD dan BACA SE PENERIMA BUKU BACAAN BERMUTU Kab Rokan Hulu Tahun 2024

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel