Penjaringan Data Awal Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan Kab Rokan Hulu Tahun 2024

Penjaringan Data Awal Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan Kab Rokan Hulu Tahun 2024

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Assalamualaikum…

Bapak/Ibu yang Kami Hormati, berikut kami sampaikan Surat Himbauan dari Kepala BPMP Provinsi Riau tentang Himbauan Pengisian Instrumen Penjaringan Data Awal Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan 2024.


Salah satu upaya awal untuk mendukung gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan adalah dengan melakukan Penjaringan Data Awal melalui Monitoring dan Evaluasi dimana nantinya data hasil Monitoring ini akan digunakan sebagai bahan perencanaan kegiatan yang akan dilakukan oleh BPMP Provinsi Riau. 


Oleh karena itu, BPMP Provinsi Riau melakukan Monitoring dan Evaluasi secara daring yang dapat diakses pada tautan https://s.id/DataAwal-TransisiPAUDSD. 


Mohon bantuannya dari Bapak/Ibu untuk menyebarkan intrumen tersebut kepada Satuan Pendidikan di Wilayah kerja Bapak/Ibu dan menghimbau kepada satuan Pendidikan jenjang SD dan PAUD untuk mengisi instrument tersebut paling lambat tanggal 07 Maret 2024.


Adapun responden dalam pengisian instrument adalah Kepala Sekolah SD dan/atau Guru SD kelas Awal (kelas 1 dan 2 untuk jenjang SD) dan Kepala Sekolah PAUD dan/atau guru PAUD (untuk jenjang PAUD). 


Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.



BACA JUGA :


Instrumen ini bertujuan untuk mengumpulkan data awal tentang gerakan Transisi PAUD-SD yang menyenangkan pada satuan pendidikan PAUD dan SD...


Responden adalah : 
  • Guru Kelas 1 dan/atau 2 SD atau Kepala Sekolah SD - untuk jenjang SD (minimal 1 orang guru) 
  • Guru PAUD atau Kepala Sekolah PAUD - untuk jenjang PAUD (minimal 1 orang guru)

DOWNLOAD dan BACA Penjaringan Data Awal Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan Kab Rokan Hulu Tahun 2024

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel