DAFTAR NAMA Seleksi Akademik Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru PROVINSI RIAU Tahun 2023

 DAFTAR NAMA Seleksi Akademik Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru PROVINSI RIAU Tahun 2023 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


Dalam file tersebut terdapat 695 Guru yang ikut dalam Seleksi Akademik Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru PROVINSI RIAU Tahun 2023



Di dalam Surat Edaran tentang Pelaksanaan Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru PAI Tahun 2023 ini dinyatakan bahwa sehubungan dengan pendataan guru dalam sistem SIAGA dan terseleksinya secara administratif calon peserta seleksi akademik pada bulan April 2023 serta ketersediaan anggaran APBD Pemerintah Daerah Provinsi atau Kabupaten/Kota, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelaksanaan Seleksi Akademik bagi guru-guru yang dinyatakan lulus administrasi akan dilakukan pada tanggal 14-15 Agustus 2023 dengan mekanisme pelaksanaan berbasis domisili masing-masing guru. Jadwal detail pelaksanaan seleksi adalah sebagai berikut.

a. Cetak Kartu Ujian pada SIAGA dan join group WA Seleksi Akademik yang tertera pada Katu Ujian : Tanggal 10-12 Agustus 2023.

b. Uji Coba Sistem (Peserta dan Pengawas) : Tanggal 13 Agustus 2023.

c. Pelaksanaan Seleksi Akademik : Tanggal 14-15 Agustus 2023

  1. Seluruh peserta seleksi wajib join ke group WhatsApp yang tertera pada kartu ujian masing-masing, untuk mendapatkan informasi detail tentang panduan instalasi dan bimbingan teknis pelaksanaan ujian lainnya.


3. Perangkat ujian yang perlu dipersiapan adalah leptop, Hanphone, kuota internet dan ruangan tes. (Informasi lebih detail tentang spesifikasi pengakat dapat dilihat pada Kartu Ujian).

4. Peserta seleksi diwajibkan mempelajari dan memahami kisi-kisi soal baik secara mandiri maupun berkelompok sebagaimana terlampir;

5. Informasi detail lainnya dapat juga dilihat pada www.pendis.kemenag.go.id/pai dan
https://seleksippg.kemenag.go.id.

Sehubungan dengan pentingnya pelaksanaan Seleksi Akademik Tahun 2023 ini, dimohon Bapak dan Ibu Kabid dapat menindaklanjuti dan memastikan kesiapan para peserta sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA :




Selengkapnya silahkan Unduh DAFTAR NAMA Seleksi Akademik Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru PROVINSI RIAU Tahun 2023 Disini 


REKOMENDASI KAMI : SE Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Guru PAI Tahun 2023


Terima kasih telah berkunjung diwebsitenya Operator Sekolah (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia FOPPSI Kab Rokan Hulu)Semoga Bermanfaat

 

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel