SURAT PERNYATAAN GURU/PTK Untuk SK Honor Sekolah Kab Rokan Hulu Tahun 2022

SURAT PERNYATAAN GURU/PTK SK Honor Sekolah Kab Rokan Hulu Tahun 2022


SURAT PERNYATAAN

 

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

 

Nama                               :

Tempat, tanggal lahir      :

Jenis Kelamin                 : 

Pendidikan Terakhir       : S1

Tugas / Mengajar            :

Tempat Tugas                  : 

 

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya :

 

1.   Bahwa Keputusan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu tentang Pengangatan Tenaga Honor Sekolah yang saya terima hanya berlaku untuk menerima honor dari sekolah dan pengurusan NUPTK.

2.   Bahwa Saya tidak menuntut untuk diangkat menjadi Guru Bantu Daerah, Calon Pegawai Negeri Sipil dan Sertifikasi.

3.   Bahwa saya bersedia diberhentikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu apabila saya melanggar aturan disiplin sebagaimana yang telah ditetapkan.

4.   Bahwa saya siap diberhentikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu dari tenaga honor sekolah jika saya dalam pengurusan administrasi melakukan pemalsuan/manipulasi administrasi.

 

Demikian surat pernyataan ini Saya buat dengan sesungguhnya dan apabila terjadi kesalahan dan kekeliruan maka menjadi tanggung jawab Saya.

 

 

Dibuat di     : Sangkir Indah

Tanggal        : 20 Januari 2022

 

Saya Yang Menyatakan,

 

 

 

MATERAI 6000

 

, S.Pd


Download  SURAT PERNYATAAN GURU/PTK SK Honor Sekolah Kab Rokan Hulu Tahun 2022 Unduh DISINI 

Lengkapi juga Syarat Pembuatan SK Honor Sekolah Kab Rokan Hulu Tahun 2022 Lihat DISINI

 Terimakasih sudah berkunjung SURAT PERNYATAAN GURU/PTK Untuk SK Honor Sekolah Kab Rokan Hulu Tahun 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel