DOWNLOAD SK DISDIKPORA Kab Rokan Hulu Tentang Penerbitan SK Honerer Untuk Pengajuan NUPTK BARU Tahun 2020


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua

Berdasarkan surat dari DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA  Kab Rokan Hulu Provinsi RIAU, NO :8420/DPPO-Set/0744/2020, Tanggal 21 februari 2020, Tentang “DOWNLOAD SK DISDIKPORA Kab Rokan Hulu Tentang Penerbitan SK Honerer Untuk Pengajuan NUPTK BARU Tahun 2020”

Info dinas

“Assalamualaikum, bersama ini kami kirim surat tentang pembuatan SK komite, dan diantarkan ke Kasi ketenagaan bidang SMP,  Kasi ketenagaan bidang SD, kasi Ketenagaan Bidang TK, mohon infokan ke seluruh sekolah yg ada di Kecamatan masing masing..”


Yang mana para rekan guru honorer :
1.     Bahwa Keputusan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu tentang Pengangatan Tenaga Honor Sekolah yang saya terima hanya berlaku untuk menerima honor dari sekolah dan pengurusan NUPTK.
2.     Bahwa Saya tidak menuntut untuk diangkat menjadi Guru Bantu Daerah, Calon Pegawai Negeri Sipil dan Sertifikasi.
3.     Bahwa saya bersedia diberhentikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu apabila saya melanggar aturan disiplin sebagaimana yang telah ditetapkan.
4.     Bahwa saya siap diberhentikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu dari tenaga honor sekolah jika saya dalam pengurusan administrasi melakukan pemalsuan/manipulasi administrasi.



DOWNLOAD Beberapa file pendukung agar SK DISDIKPORA Kab Rokan Hulu Tentang Penerbitan SK Honerer Untuk Pengajuan NUPTK BARU Tahun 2020 diterima, silahkan unduh dibawah ini:
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel