Sekapur Sirih

         Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi Rekan Operator terkhusus Operator Sekolah dan Kecamatan se Kab Rokan Hulu, Semoga sehat selalu... Aminnnn.......


Begitu banyaknya antusias dan keinginan Rekan-rekan operator di media sosial untuk Segera di bentuknya Kepengurusan FOPPSI Kab Rokan Hulu. Untuk itu kami membuat suatu gerakan tahap awal yaitu dengan Registrasi Anggota FOPPSI Kab Rokan Hulu. Dimana data yang terkumpul akan kita jadikan bahan dasar seberapa besar dukungan Rekan Operator se Kab Rokan Hulu.

Data yang terkumpul di Website ini nantinya sepenuhnya akan diserahkan kepada Kepengurusan FOPPSI Kab Rokan Hulu setelah terbentuk. 

Silahkan Rekan operator  PAUD s/d SMA atau operator Kec se Kab Rokan Hulu mendaftar untuk memberi dukungannya di Registrasi Anggota FOPPSI Kab Rokan Hulu. Setelah Anda mendaftar jangan lupa juga membagikan ke rekan-rekan operator lainnya.

Data yang Rekan Operator kirim akan kami jamin kerahasiaannya. Pengumuman jumlah yang terRegistari di FOPPSI KAB ROKAN HULU Akan kami Umumkan setiap Awal bulan di Website ini.

Jika ada rekan Operator yang menginginkan contoh SCAN SK OPERATOR TERBARU 2016/2017  Silahkan Unduh disini

Kami juga mengundang dan mengajak Rekan Operator yang mempunyai keahlian mengolah Blog atau Website untuk segera bergabung BERSAM-SAMA kita mengolah website FOPPSI Kab Rokan Hulu ini. Silahkan daftar di menu Kontak

Jika ada rekan operator yang memiliki Logo untuk FOPPSI Kab Rokan Hulu juga bisa dikirim kepada kami melalui menu Kontak.

Atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Was_salamualaikum Wr Wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel